Model Buku Yasin Terbaru di Jakarta Barat

 


Cetak Buku Yasin Jakarta Barat

PERCETAKAN BUKU YASIN JAKARTA - Spesialis Cetak Buku Yasin, Tahlil, dan Cetak Yasin Majmu Syarif dengan Harga Murah, untuk mengenang 40 wafatnya: Almarhum dan Almarhumah, Buku Yasin shof Cover/Buku Yasin Biasa/Buku Yasin Bludru/Buku Yasin RCP dan MQ. Harga Buku Yasin Rp.@10.000 - Rp.@28.000. Harga Yasin Majmu Syarif Rp.@32.000 - Rp.55.000. 

Alamat : Jln Sawah balong 1 Srengseng, Kembangan - Jakarta Barat. 
Hub : 087886856313 ( Wa ). 

Model Buku Yasin Terbaru di Jakarta Barat

Aneka produk yasin berbagai model ada di "Cetak Buku Yasin" Percetakan Rahman RTG Printing. Segala pembuatan buku Yasin dan majmu Syarif dengan bentuk Hard Cover maupun Shof Cover dengan Produk yang bagus hingga yang unik, dengan biaya terjangkau. 

Percetakan Yasin Murah Terdekat di Rahman RTG Printing Merupakan salah satu percetakan yang ada di jakarta Barat, dan sudah berpengalaman dalam pembuatan cetak Yasin dari tahun 2015 hingga sekarang ini. 

Contoh Model Buku Yasin Terbaru di Jakarta Barat Bentuk Hard Cover

Gambar Produk Yasin



Hard Cover merupakan cover tebal yang biasa di gunakan untuk sampul buku, terutama pada buku Yasin. Berikut bahasan untuk Hard Cover pada buku Yasin dengan jenis bahan yang di gunakan. 
  • Hard Cover Yasin Bludru
Cover dengan mengunakan bahan kain Bludru baik itu Bludru sueed maupun Bludru biasa. 
Untuk menjadikan Buku Yasin Hard cover biasanya cover akan di motif sedemikian rupa untuk menghasilkan keunikan pada cover Yasin. Bisanya prosesnya di hot print dengan berbagai warna dan model motifnya. 
  • Hard Cover Yasin Bahan Sintetis
Bahan sintetis merupakan bahan kulit untuk pembuatan tas, jok mobil, dan dll. Sedangkan pada buku Yasin bahan sintetis di buat untuk cover Yasin yang di namakan Hard Cover, dan biasa hard cover akan di hiasi dengan asesoris lainya seperti, Busa ( Spon ), Pita Selendang, dan Proses Hot print. 
  • Hard Cover Yasin Bahan Biasa
Hard Cover ini merupakan cover yang sudah umum di pasaran, karena menggunakan bahan kertas atau juga bahan dengan desain printing sehingga menghasilkan warna - warna yang elegan dan corak motif yang bagus. Ada juga mengunakan bahan Peper RCP dan MQ yang biasa di sebut Metalik. 

Harga Cetak Buku Yasin Terbaru di Jakarta Barat dari mulai RP 18k sampai dengan Rp 32k tergantung model cover yang di pakai dan isi lembaran dan jenis Buku yang di pasang. Sedangkan untuk harga majmu Syarif dari mulai Rp 20k hingga Rp 65k tergantung hard cover yang di gunakan dan ukuran serta lebaran halaman beserta jenis kertasnya. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Harga Cetak Buku Yasin Untuk Orang Meninggal

Percetakan Buku Yasin Terdekat dari Lokasi Saya

#Tempat Per-cetakan Buku Yasin Murah di Jakarta