Tips isi Cetak Buku Yasin dan Cover Yasin



Kehilangan orang yang sangat di cintai misalnya anggota keluarga adalah menyakitkan, Tetapi kita harus tetap sabar dan lapang.
Terlebih yang paling utama saat kehilangan seseoarang karena sudah Almarhum/Ah, Adalah mendo’akanya. Untuk mengenang atau mendo’akan kita bisa mengadakan Tahlilan atau Pengajian.
Sebagai Buah Tangan untuk tamu Undangan yang telah turut serta Mendo’akan biasanya di bagikanya Buku Yasin, Mencetak Buku Yasin bisa menjadi pilihan.
Tempat Cetak Buku Yasin RAHMAN RTG Printing bisa menjadi pilihan untuk Membuat Buku Yasin, Banyak orang yang mencetak Buku Yasin Seadanya saja dengan desain, kualitas buku, dan cetakan, Hingga desain Cover Yasin seadanya.
 Bagi mereka Cetak Buku Yasin hanyalah bagian dari formalitas, Untuk di Jadikan pemberian bagi para tamu Undangan yang melakukan Takziah atau Menghadiri Acara Pengajian ( Tahlil ) saja.
Padahal jika mencetak dengan menarik, Buku Yasin itu bisa memotifasi para tamu Undangan yang berkujung untuk senantiasa membacanya.
Produk dan Isi Buku Yasin

tips cetak buku yasin tahlil untuk 40 hari

Contoh Data Untuk Cetak Yasin
data untuk cetak yasin 40 hari
Design Untuk Buku Yasin dan Cover Yasin.
Untuk membuat design yang menarik, percetakan biasanya sudah memiliki berbagai macam model. Di Tempat Percetakan Buku YasinRAHMAN RTG Printing banyak pilihan design bagus yang sudah tersedia, Atau jika anda memiliki design sendiri pun Percetakan Yasin RAHMAN RTG Printing bisa mencetaknya sesuai dengan selera anda yg ingin kan.
Design Buku Yasin mulai  dari Cover Yasin, Daftar isi Buku Yasin, Sampai isi tambahan seperti kata-kata Mutiara, Ucapan do’a, kata Pembuka dan Penutup bisa anda request sesuai ke inginan anda.
Proses  waktu Pengerjaan Cetak Buku Yasin.
Proses Waktu Pengerjaan adalah hal yang harus diperhatikan, Agar dapat dibagikan sesuai dengan moment saat acara pengajian ( Tahlil ) berlangsung, Komunikasikan dengan pihak Percetakan saat mulai order untuk Cetak Buku Yasin.
Keterangan : Pesanlah Buku Yasin 2 /3 minggu sebelum acara?.
Berikut Adalah Tips Untuk Memilih Cetak Buku Yasin dan Cover Yasin .

Alamat Kami : Jl. Sawah Balong 1 Srengseng, Kembangan Jakarta Barat ( Dekat Srengseng Junction )

Hubungi Cetak Yasin RAHMAN RTG
Hp : 087886856313 ( WA ) - 081317361030.
Email : rahmanrtg@gmail.com. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cetak Buku Yasin Tahlil

Tempat Cetak Buku Yasin Jakarta Barat