Percetakan Yasin & majmu Syarif di Jakarta Barat

 


Percetakan Yasin Jakarta Barat - Rahman RTG Printing Percetakan di daerah  Jakarta Barat meliputi wilayah Srengseng, Joglo, Meruya, dan Kedoya. Dengan berbagai aneka buku Yasin dan model hard cover buku. Sejak bediri dari tahun 2015 percetakan Yasin kami sudah banyak pelanggan yang tau dengan kualitas dari "Cetak Buku Yasin" Rahman RTG Printing di Jakarta Barat


"Cetak Buku Yasin" Rahman RTG Printing juga melayani daerah Kembangan, Kebon Jeruk, Palmerah, dan Cengkareng. 
Banyak model Buku Yasin di percetakan kami khususnya yang lagi banyak di cari Hard Cover Buku Yasin Spon dengan memakai bahan bludru suede dan bahan kulit sintetis. Untuk harga dari mulai yang di tawarkan Rp 20k sampai dengan Rp 65k tergantung isi lembar dan jenis kertas buku. 

Percetakan kami merupakan Cetak Buku Yasin dengan biaya paling murah untuk wilayah daerah jakarta barat. Tidak hanya dengan harga murah tetapi kualitas juga tidak usah di ragukan lagi karena produk buku yasinya tidak mudah copot ataupun lepas. 

Percetakan Yasin dan majmu Syarif di Jakarta Barat 

Majmu Syarif merupakan kumpulan doa - doa dan shalawat, serta lengkap dengan surat - surat dan asmaul - husna ada juga dengan tambahan dzikir untuk sehari - hari. 

Harga Buku Yasin Bludru. 

 Biaya pesan buku yasin Bludru Rp. 18.000 - buku dengan menggunakan buku 132 halaman jahit benang. 

Model Buku Yasin Bludru Rp 18k

Cetak buku yasin di motif hot print dengan tambahan asesoris seperti pita pembatas, siku pada bagian pojok serta Foto Almarhum atau Almarhumah di dalam buku. 

Minimal Order Buku Yasin dan waktu pengerjaan

Pemesanan minimal 50 buku, dengan proses pengerjaan 4 sampai 7 hari kerja tergantung banyaknya pesanan dan kerumitan model cover. 

Keterangan : Model Yasin dan ukuran buku Yasin berpengaruh dalam harga cetak buku yasin. Untuk menanyakan bisa hub : 087886856313 atau ke Alamat Percetakan Yasin kami di Jln sawah balong 1 Srengseng, Kembangan - Jakarta Barat. 

Langsung ke lokasi 📍 : Cetak Buku Yasin Terdekat


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Harga Cetak Buku Yasin Untuk Orang Meninggal

Percetakan Buku Yasin Terdekat dari Lokasi Saya

#Tempat Per-cetakan Buku Yasin Murah di Jakarta