@3 Cover Buku Yasin Terpopuler di Jakarta




Buku Yasin merupakan buku bacaan untuk acara tahlil atau pengajian pada meninggalnya seseorang yang biasa di bacakan Surah Yasin. Biasa buku yasin di pesan pada acara tahlil ke 7 hari, 40hari, 100hari, 1000hari, Khaul, Dll. 

"Cetak Buku Yasin" Rahman RTG Printing salah satu pembuatan produk Yasin dengan berbagai aneka motif cover dan jenis blangko Yasin di wilayah Jakarta. 


@3 Cover Buku Yasin Terpopuler di Jakarta

Dalam cetak buku yasin biasanya pemesan ingin menyisipkan foto Almarhum dan Almarhumah sebagai kenang - kenangan. 
Berikut rekomendasi vendor Buku yasin untuk acara pengajian tahlil atau pun buat sovenir tahlilan di Wilayah Jakarta

  • Hard Cover Yasin Bludru
Gambar Hard Cover Yasin Bludru

Cover Buku Yasin ini merupakan cover yang terbuat dari kain bludru, dengan terdapat motif hotprint pada bagian cover depan dan juga di percantik dengan tulisan lafad Allah di bagian tengah cover buku, dapatkan di "Cetak Buku Yasin Rahman RTG Printing Jakarta. 

  • Cover Buku Yasin RCP dan MQ
Gambar Cover Buku Yasin RCP dan MQ

Hard Cover Yasin ini yang banyak peminatnya di karenakan motif dan warna yang menarik bisa membuat pelanggan terpesona. Banyak varian warna dan motif coraknya pelanggan bisa melihat di katalog buku Yasin, cover ini juga di permanis dengan paduan hotprint dan bagian tengah cover terdapat kaligrafi lafad Allah. Sedangkan untuk bahan MQ bisa lihat di Cetak Buku Yasin Jakarta



  • Model Cover Yasin Printing
Gambar Model Yasin Printing

Hard cover Yasin Printing merupakan cover yang di buat dengan menggunakan desain computer, dan biasanya juga cover di lapisi dengan plastik sehingga tidak mudah pudar warnanya. Printing merupakan salah satu cetakan mesin untuk menghasilkan warna gambar dari desain computer. Untuk cover printing anda bisa datang ke "Cetak Buku Yasin" Rahman RTG Printing Jakarta, dan pilih desain sesukanya. 

Keterangan : Untuk pembelian buku Yasin minimal 50 pcs, harga juga sudah termasuk Foto Almarhum atau Almarhumah. Dengan proses kerja 4 sampai 7 hari setelah data yang di kirim sudah Acc. Untuk Info Bisa hub : 087886856313 ( WA ). 



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Harga Cetak Buku Yasin Untuk Orang Meninggal

Percetakan Buku Yasin Terdekat dari Lokasi Saya

#Tempat Per-cetakan Buku Yasin Murah di Jakarta