Cetak Buku Yasin Murah di Percetakan Rahman RTG Printing

 


Percetakan Buku Yasin Murah 

Rahman RTG Printing - Percetakan yasin terdekat di jakarta dengan produk aneka motif pilihan buku yasin, serta cover yang bagus dan unik serta simpel. Dengan biaya yang sangat terjangkau sudah mendapatkan produk buku Surah yasin yang bagus dengan kualitas tidak usah di ragukan lagi. 

Biaya Bikin Buku Yasin Hard Cover untuk acara tahlilan atau pengajian di bandrol dengan Harga paling murah Rp 12.000 perbuku. 

Harga Buku Yasin Murah Hard Cover

Di percetakan Rahman RTG Printing merupakan spesialis atau memproduksi cetakan buku yasin model hard cover dengan harganya yang murah dengan lokasinya yang terdekat di jakarta. 

  • Harga Buku Yasin tahlil hari Rp 20.000,00
Berikut isi yang di bandrol Rp 20k, Yasin mengunakan jenis kertas hvs dengan 192 lembar halaman sudah di jahit benang. Untuk cover depan bisa mengunakan bahan bludru atau MQ Metalik. 

  • Harga Buku Surat Yasin 40 hari Rp 27.000,00
Di bandrol dengan harga Rp 27k hitunganya sudah termasuk murah, karena isi surat yasin ini mengunakan jenis kertas licin, atau kertas majalah yang banyak orang bilang. Dengan menggunakan 208 lembar halaman dan di jahit benang, untuk cover bisa mengunakan kain bludru, kertas RCP dan Jenis lainya. 

  • Daftar Harga Majmu Syarif Hard Cover
Buku Majmu Syarif merupakan buku dengan daftar isi yang paling lengkap, terdiri dari surat - surat, doa sehari - hari, shalawat dan fadillahnya dan tidak ketinggalan lagi dengan asmaul husna. 
Harga Buku Majmu ini untuk kertas hvs di kisaran Rp 20.000 sampai Rp 37.000 dan untuk yang kertas licin dari mulai Rp 40.000 sampai dengan Rp 65.000 Tergantung ukuran dan model cover yang di pakai. 

Bila masih bingung tetang harga di percetakan kami bisa menghubungi 087886856313 ( WA ), atau Email : rahmanrtg@gmail.com





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Harga Cetak Buku Yasin Untuk Orang Meninggal

Percetakan Buku Yasin Terdekat dari Lokasi Saya

#Tempat Per-cetakan Buku Yasin Murah di Jakarta